Kapolres Pastikan istri Abu Hamzah Lakukan Bom Bunuh Diri - Layar News

Kapolres Pastikan istri Abu Hamzah Lakukan Bom Bunuh Diri

Share This



Sibolga - Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hatorangan Hariandja memastikan istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah atau dikenal Uppang, memilih untuk bunuh diri daripada menyerahkan diri ke Polisi.
Istri pelaku melakukan tindakan bunuh diri dengan cara meledakkan bom yang sebelumnya telah dibalut pada tubuhnya, selama proses negosiasi yang dilakukan Polisi terhitung 10 jam.
Peristiwa bom bunuh diri yang dilakukan oleh istri terduga pelaku berlangsung Rabu (13/03/2019) dini hari tadi, sekitar pukul 01.30 WIB, yang sontak membuat warga di sekitar TKP berlarian hingga radius 500 meter - 1 kilometer.
"Polisi sudah mengambil langkah persuasif dan prefentif dengan meningkatkan pengamanan, tapi istri terduga teroris nggak mau menyerahkan diri kepada Polisi," kata Kapolres, disela-sela kesibukannya mengontrol aktivitas personil di TKP Jalan Cenderawasih, Sibolga Sambas, Rabu (13/03/2019).
Hingga berita ini diterbitkan, jenazah istri terduga teroris belum di evakuasi dari rumah kontrakannya oleh pihak kepolisian, sementara tim densus 88 dan jihandak masih melakukan olah TKP, sekaligus menyisir beberapa titik yang diduga adanya bahan peledak di sekitar TKP.

Sementara, para awak media dan warga tidak diperkenakan oleh pihak kepolisian untuk mendekati TKP, sehingga Polisi terpaksa melakukan blokade (ril/rri) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages