H.M Syarfi Hutauruk dan Bakhatiar Ahmad Sibarani Sambut Kedatangan Ma'aruf Amin - Layar News

H.M Syarfi Hutauruk dan Bakhatiar Ahmad Sibarani Sambut Kedatangan Ma'aruf Amin

Share This


Tapteng (Sumut)- Dengan mengutamakan Pesawat Jet pribadi Rombongan Ma'aruf Amin tiba di bandara Ferdinand Lumbantobing pada Minggu 10/3/2019 tepat pukul 08.10 Wib.

Tampak Bupati Tapteng Bahtiar Ahmad Sibarani berserta wakil Bupati Darwin Sitompul dan Juga Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk di dampingi Edy Polo Sitanggang langsung menuju pendaftaran pesawat .
Sejumlah aparat keamanan yang dari pagi hari bersiap di lokasi ini terlihat sibuk mengamankan kedatangan Cawapres Nomor Urut Satu ini di terminal kedatangan bandara .

Massa dari sejumlah partai politik yang tergabung dari Koalisi pendukung Jokowi Ma'aruf terlihat sangat antusias memberi yel yel di luar Bandara.

"Jokowi...Ma'aruf ,Jokowi..Ma'ruf..."sorak ratusan kader kader partai ini.

Massa yang terdiri atas berbagai partai ini berbaris memadati terminal Bandara udara ini tampak menggunakan sejumlah atribut partai yakni PDIP, Nasdem, PKB, PPP seperti Garda Muda Nasdem yang berdiri tegak menyuarakan" yel yel" mereka .

Dengan pengawal dari para petugas kepolisian dan berbagai sejumlah keamanan nasional hadir mengawal rombongan ini. Mobil yang mengantar Kyai Ma'aruf menuju arah Tapanuli Selatan di kawal ketat oleh Petugas menggunakan sepeda motor lengkap dengan senjatanya .
Rombongan di iring oleh pasukan penutup muka ini hingga keluar dari bandara.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages