Geger, Warga Temukan Mayat Mengapung diatas Laut - Layar News

Geger, Warga Temukan Mayat Mengapung diatas Laut

Share This



Sibolga -Warga lingkungan 2 Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, di hebokan dengan penemuan seorang mayat laki-laki mengukan kaos warna merah dan celana jens hitam mengapung di air laut pagi ini sekitar pukul 06.30 Wib.

Mayat korban merupakan warga pulo rembang, Kelurahan Pasar Belakang di temukan mengapung di sekitar lantaran (tempat penjemur ikan ) milik etek Opet dan Ruman Hutagalung.

Peristiwa ini pertama kali di temukan oleh Dodi dan Nainggolan salah seorang pekerja penjemur ikan ingin bekerja di lantaran, dan mereka melihat ada mayat mengapung di atas Laut dan mereka langsung memberitahu kepada kepling dan Lurah setempat untuk dilakukan pengambilan jenazah tersebut. 

Camat Sibolga Kota Mardi Tanjung menyampaiakan, penemuan mayat jenis kelamin Laki-laki mengapung di atas air laut  merupakan  warga Pulo Rembang, lingkungan 3, Kelurahan Pasar belakang, Kota Sibolga,  yang bernama sahrul Efendi Manik, berusia sekitar 22 tahun.

" korban ini sehari-harinya bekerja serabutan, kadang dorong gerobak di wisata kuliner SIbolga Squware, kadang bekerja sebagai penjemur ikan, memang informasi dari keluarganya dirinya sudah 2 hari tidak pulang mulai hari sabtu kemarin, " Kata. 

Dirinya menambahkan, belum di ketahui penyebar kematiannya, mayat tersebut langsung di bawa Rumah Sakit Umum Perdinan Luban Tobing Kota Sibolga," tuturnya. 

Disisilain, riki paman korban menyampaiakan, sudah dua hari ponaannya tidak pulang akan tetapi pihak keluarga biasa saja di karnakan korban tersebut sering pulang pagi. 

" memang sudah dua hari belum pulang kerumah, ada memang dirinya sering pulang pagi, " ujarnya. 

Pantauan di lapangan, lokasi penemuan mayat masih di padati masyrakat dan jenazah korban di lakukan kerumah sakit umum Sibolga.(ril) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages