Bandara FL.Tobing Siapkan Penyambutan Kunker Jokowi ke Sibolga - Layar News

Bandara FL.Tobing Siapkan Penyambutan Kunker Jokowi ke Sibolga

Share This



Tapteng (Sumut)
Pasukan Pengamanan Presiden saat ini tiba di Bandara Ferdinand Lumbantobing Sabtu 16/3/2019.

Sejumlah pasukan dari TNI Polri juga tengah sibuk di parkiran Bandara ini.
Kelengkapan dari satuan pengamanan kepresidenan berupa kenderaan pengawal dilaporkan telah tiba di wilayah ini namun tidak ada info resmi mengenai lokasi.

Pembahasan dan pembenahan terus dilakukan sejumlah pihak dalam rangka mematangkan persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Tapanuli Tengah dan Sibolga  Sumatra Utara. Kunjungan Presiden ini dalam rangka peresmian  pelabuhan Sibolga Siambas Minggu 17/03/2019.

“ Kami berusaha yang terbaik dalam penyambutan Bapak Presiden RI ke Wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah  sehingga pembenahan terus dilakukan,” kata Camat Pinangsori Pahala Nababan.

Kehadiran Presiden Republik Indonesia dalam Kunjungan Kerja Peresmian Pelabuhan Sibolga Sambas juga akan di ikutkan Dua Mentri yakni Mentri Perhubungan Dan Mentri PUPR Republik Indonesia.

“Ya hari minggu pagi Jadwalnya ,” ujar Petugas Bandara FL.Tobing di lokasi Parkiran bandara.

Pantauan Sabtu siang ini di bandara, sejumlah pejabat daerah Tapanuli Tengah juga turut hadir guna melihat persiapan penyambutan di bandara ini.
Seperti Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul yang di dampingi Sekretaris Daerah dan Asisten Pemerintahan.

Selain itu juga tampak Komandan Denpom Sibolga , Satradar, Danlanud Sibolga dan Danramil 04 Pinangsori beserta ratusan pasukan  TNI .
Selain itu juga tampak petugas dari Damkar
dan petugas Bandara Ferdinand Lumbantobing terlihat sibuk dalam persiapan ini.

Sempat terpantau simulasi pengamanan yang di lakukan dari ruang VIP bandara menuju parkiran dengan petugas bersenjata lengkap yang di pimpin langsung oleh Paspampres.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages