ASN dan THL Pemko Sibolga Lakukan Test Urine - Layar News

ASN dan THL Pemko Sibolga Lakukan Test Urine

Share This

ASN danTHL saat melakukan Test Urine mendadak


Sibolga - Dalam mendukung pencegahan dan peredaran narkoba di kota Sibolga dan khususnya menciptakan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga yang bebas dari Narkoba, hari ini Pemko Sibolga lakukan Test Urine untuk seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL), Senin (11/03/2019) pagi. 
       
Saat Test Urine Menadadak di Periksa oleh Dinas Kesehatan Sibolga 


Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk, test urine hari ini mendadak kita lakukan kepada ASN dan THL upayah ini dilakaukan untuk menghindari  bahaya dan penyalahgunaan narkoba, sementara bagi para ASN dan THL.

        “Harus tegas dalam masalah Narkoba ini, bagi seluruh ASN dan THL yang di test urine pada hari ini,  bagi ASN yang tidak hadir pada hari ini akan tetap dilakukan, tidak ada toleran bila ada yang positif akan diberhentikan,” ujarnya.
Menurut Syarfi, test urine pagi ini di lalakukan berbagai tempat untuk para ASN dan THL di lingkungan kantor Sekretariat Pemko Sibolga seperti, Bappeda, Dinas Kominfo, Dinas Satpol PP dan Damkar, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perindag, Dinas Parpora, Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja, Dinas PU&PR serta BPBD dan siang ini akan dilanjutkan ke seluruh OPD lainnya,” tuturnya.
Untuk menjamin test urine berjalan dengan semestinya, setiap pegawai yang dilakukan test urine dikawal oleh petugas satpol PP saat mengambil urine untuk memastikan tidak ada celah untuk melakukan pemalsuan urine.(den)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages