Wali Kota Sibolga "Setiap Hari Sebisa Mungkin Jadikanlah Bermanfaat" - Layar News

Wali Kota Sibolga "Setiap Hari Sebisa Mungkin Jadikanlah Bermanfaat"

Share This


Sibolga - Hari Libur Nasional dalam rangka peringatan Tahun baru Imlek . Namun tak menjadikan aktifitas Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM juga libur, Selasa (04/2/2019) pagi. 

Pada pagi hari sekitar pukul 07.00 Wib, undangan Gerak Jalan Santai bersama NU Kota Sibolga dalam rangka Hari Lahir NU telah menanti beliau, juga tentu undangan dari para Tokoh Masyarakat Etnis Tionghoa yang merayakan Imlek juga pasti menanti. 

Strategi manajemen waktu pun Wali Kota Sibolga ini susun begitu apik untuk hari ini, beliau ajak Wakilnya Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda M Yusuf Batubara dan segenap Stafnya para Staff Ahli, Asisten, Kepala Dinas dan Camat untuk pagi hari pukul 06.30 Wib berkumpul di Rumah Dinasnya dengan membawa sepeda masing-masing. 

Sekitar pukul 06.45 Wib Rombongan pun bergerak menuju lokasi Gerak Jalan Santai bersama NU, selepas itu sembari bersepeda santai bersama para stafnya, dilanjutkan mengunjungi rumah salah seorang Tokoh Etnis Tionghoa yakni Pak Alok, untuk bersilaturahmi dan mengucapakan
Selamat Tahun Baru Imlek. 

sebagaimana nasehatnya yang sering kami dengar untuk "Setiap Hari Sebisa Mungkin Jadilanlah Bermanfaat" hari ini kembali kami saksikan, sampai pada akhirnya kayuh sepeda tiba di Lokasi Jajanan Makanan Tolkit di Kalangan untuk istirahat dan menunggu jadwal makan siang.(ril) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages