Wali Kota Sibolga Pantau Wilayah Kerja dengan Kapal Laut - Layar News

Wali Kota Sibolga Pantau Wilayah Kerja dengan Kapal Laut

Share This



Wali Kota Sibolga saat memantau Wilayah kerja dengan para OPD Kota Sibolga


SibolgaMemasuki hari libur  Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk  sempatkan diri untuk memantau wilayah kerja yang ada di pinggiran laut dengan mengunakan kapal laut, Minggu (09/2/2019) pagi.

Selain memantau wilayah kerja di sekita pingiran Pantai Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga juga sempatkan untuk menyalurkan hobbynya yang sudah ia sukai sejak mulai kecil yakni memancing di laut dan kegiatan dilakukan dengan Para Pimpinan OPD se-Kota Sibolga, Lurah dan Kepling.

  Hari ini kita lakukan pemantauwan wilayah kerja di perairan Kota Sibolga dengan mengunakan Kapal Laut bdersama dengan Para pimpina Opd Kota Sibolga,” ujar Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk.



Usai melakukan pemantauan perairan Wali kota Sibolga juga lakukan kegiatan memancing di Pulau Unggeh.

“ Kita juga melakukan pengecekan terhadap warga yang membuang sampah kelaut dan memantau masyarakat yang membangun rumah di atas laut yang melewati batas yang di tentukan oleh pihak pemeritah Kota Sibolga dan Alhamdulillah masyarakat masih Kota Sibolga sudah hampir 95 % sudah tidak ada yanag membung sampah di laut, “ tuturnya.




Lanjutnya dirinya menjelaskan, selesai kita melakukan pemantauwan kita akan melajutkan perjalan menuju Pulau Unggeh untuk memancing, “ paparnya. (ril)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages