Wali Kota Sibolga Hadiri Harla NU ke -93 - Layar News

Wali Kota Sibolga Hadiri Harla NU ke -93

Share This



SIBOLGA  - Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk bersama Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang dan sejumlah pimpinan OPD ikut memeriahkan peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-93 tahun 2019 di Kota Sibolga, pada Selasa (5/2/2018).

Meski sempat diguyur hujan lebat, jalan santai ini tetap dilaksanakan dan dilepas langsung oleh Walikota Sibolga di jalan Pangeran Siponegoro, dan dihadiri ratusan warga Nahdlatul Ulama Kota Sibolga.

Walikota Sibolga, Drs HM Syarfi Hutauruk dalam sambutannya sesaat sebelum melepas jalan santai ini mengajak warga NU Kota Sibolga untuk menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga secara rutin. Jalan santai selain baik untuk kebugaran tubuh juga jadi saat yang tepat untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antar warga NU.

"Jaga kesehatan kita, biasakan berolahraga dan pererat silaturrahmi diantara kita. Insya Allah kita akan sehat secara jasmani dan sehat pula secara rohani," kata Walikota Sibolga.

Selain dihadiri walikota dan wakil walikota, Jalan santai Harlah NU ini juga diikuti Hj. Delmeria Sikumbang, calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Nasdem. sejumlah pimpinan OPD juga terlihat ikut mendampingi diantaranya Kaban PKPAD, Sofyan Nasution, Kadispora, Haslan Efendi, Kaban BKD, Amarullah Gultom, Kadis Dukcapil Muhammad Sulhan, Kadis PKPLH Mauli Badia dan Kabag Umum Rahmat Tarihoran.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages