Gelar Bintek Untuk Saksi TPS, Delmeria Nasdem Sibolga Siap Birukan Sibolga - Layar News

Gelar Bintek Untuk Saksi TPS, Delmeria Nasdem Sibolga Siap Birukan Sibolga

Share This

Hj Delmeria (ke-5 dari kanan) bersama ratusan kader, simpatisan dan caleg Partai NasDem pada kegiatan Bimtek Koorsa dan saksi TPS di Gedung Nasional Sibolga.



Sibolga - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Sibolga menggelar bimbingan teknis (Bimtek) bagi koordinator saksi dan saksi TPS pada Senin (25/2) di gedung nasional, Jl Dr FL Tobing, Sibolga.

Bimtek bertajuk Konsolidasi KSN untuk mengawal Pemenangan NasDem Pada Pemilu 2019 ini diikuti ratusan kader dan simpatisan partai NasDem Kota Sibolga.

Seluruh caleg partai NasDem baik untuk Kota, Provinsi maupun nasional hadir pada Bimtek ini diantaranya, Hj Delmeria caleg DPR RI dapil 2 Sumut,  Muhammad Thoib caleg DPRD Provinsi Sumut dapil 9, Ahmad Sukri Nazri Penarik caleg DPRD Sibolga dapil 2, Irwansyah Simanjuntak Calig DPRD Sibolga Dapil 2, Nikson Simanjuntak caleg DPRD Kota Sibolga dapil 1 dan Herri Yon Marbun caleg DPRD Kota Sibolga dapil 1 dan Rahmansyah Sibarani Dapil 9 DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga, Hj Delmeria dalam sambutannya pada pembukaan Bimtek Koordinator Saksi dan Saksi TPS ini mengingatkan agar para saksi TPS bekerja sungguh-sungguh dan maksimal.

Para saksi kata Delmeria punya tanggung jawab besar bukan hanya pada saat penghitungan suara saja tetapi lebih dari itu saksi berkewajiban mengawal perolehan suara NasDem hingga perhitungan final.

"Saudara-saudara adalah ujung tombak partai NasDem untuk memastikan perolehan suara kita tidak lari ke partai lain," kata Delmeria dalam pidatonya.

Untuk itu ia meminta seluruh koordinator bertanggungjawab kepada setiap saksi yang berada dalam tanggungjawabnya. Antara koordinator dan para saksi harus terjalin komunikasi yang baik, lancar dan terarah.

"Bangun sinergi dengan baik, himpun hasil kinerja para saksi dengan teliti," pintanya.

Terakhir, Hj Delmeria meminta seluruh kader dan simpatisan partai NasDem all out dalam mengantarkan partai NasDem sebagai pemenang Pileg 2019 yang akan datang.

NasDem lanjut ketua TP PKK Kota Sibolga ini menargetkan jadi pemenang di Kota Sibolga dan Sumut. Sedangkan untuk tingkat nasional, NasDem menggaransi lolos parlementhary threshold dan masuk 3 besar.

"2019 adalah momentum Biru mewarnai kota Sibolga, saatnya partai NasDem 'membirukan' kota Sibolga," pungkasnya.

Bimtek Koorsa dan saksi TPS ini berlangsung satu hari dengan menghadirkan Eriko Silaban, sekretaris Komisi Saksi NasDem (KSN) Wilayah Sumatera Utara.

Hingga berita ini dikabarkan, Bimtek masih berlangsung dan berjalan dengan tertib dan lancar.(ril/sisikota)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages