Berkunjung ke Sibolga – Tapteng, Ini Dia Kuliner Lokal yang Harus Anda Cicipi dan Tak Bisa Anda Lewatkan - Layar News
 border=  border=

Berkunjung ke Sibolga – Tapteng, Ini Dia Kuliner Lokal yang Harus Anda Cicipi dan Tak Bisa Anda Lewatkan

Share This




SIBOLGA – Berkunjung kewilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah merupakan hal yang tak mengecewakan. Disamping destinasi wisata yang begitu indah menyiratkan pesona alamnya. Juga terdapat berbagai kuliner khas lokal yang tak anda ditemui selain di bumi Tapanuli Tengah dan Sibolga ini.
Yaitu Kuliner khas lokal “Panggang Paccak”, kuliner yang satu ini tentu memiliki aroma khas yang dapat menggugah selera makan ketika sedang berkunjung di penjuru kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.
Terdiri dari Ikan segar dengan berkualitas tinggi, ikan bakar ini disajikan dengan ramuan kelapa parut yang di adon dengan berbagai bumbu hingga ditengah penyajian pengunjung serasa penasaran.
Meski demikian, pengunjung tidak akan kecewa ketika sudah terlalu lapar, dan tidak perlu antri demi menunggu sajian yang telah di pesan. Sebab berbagai pilihan telah disediakan mulai dari “ikan panggang paccak” yang telah tersedia, atau secara khusus memesan menu demi mencapai kesegaran yang maksimal.
Sajian yang satu ini tentu tak akan anda dapati selain di Tapanuli Tengah dan Sibolga, oleh sebab itu mari berkunjung dan jangan lupa mencicipi hidangan yang satu ini.
Mie Tek-Tek

Yang satu ini, tentu tak kalah tren dari jenis kuliner makanan yang ada di Sibolga-Tapanuli Tengah. Selain mudah di temui, penyajiannyapun tergolong cepat dan instan.
Meski demikian, bisnis kuliner ini semakin menggeliat di wilayah ini, bayangkan dalam mengelola bahan pokoknya saja, para pelaku usaha sudah dengan mandiri mengelola menyesuaikan omset perharinya. Sehingga dijamin tingkat naturalnya menjadi keunggulan tersendiri yang terhindar dari berbagai bahan pengawet.
Geliat kuliner ini juga kerap menjadi sarapan dipagi hari yang dikonsumsi masyarakat kecil hingga pegawai kantoran. Tak jarang pihak dinas Kesehatan pun terlibat secara rutin melakukan pengecekan di lapangan sebagai langkah antisipasi demi menjaga kualitas kuliner lokal ini.
Tak elok dan tak sempurna kunjungan wisata anda ketika kedua kuliner ini belum dicicipi ditengah kunjungan ke Sibolga dan Tapteng. (ril)
DI KUTIP DARI BERITA TAPANULI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages