Begini Cara Wali Kota Sibolga Bangun Kekompakan Bersama Wakilnya dan Stafnya. - Layar News

Begini Cara Wali Kota Sibolga Bangun Kekompakan Bersama Wakilnya dan Stafnya.

Share This


Sibolga News - Komunikasi merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam 
organisasi kerja. 

Demikiam pentingnya sebuah komunikasi yang baik untuk mendorong setiap organisasi menutupi jurang yang terbentang antara Pimpinan dengan bawahannya. 

Hubungan komunikasi non formal antara Pimpinan dan Bawahan merupakan sebuah metode mujarab  dalam sebuah organisasi kerja untuk membangun Tim Kerja yang kuat yang tentu bermuara pada kinerja organisasi.

Wali Kota Sibolga H.MSyarfi Hutauruk pun memiliki sebuah metode yang telah menjadi kebiasaan dalam membangun Tim Kerja yang kuat bersama Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang, S. Pi dan seluruh stafnya di Pemko Sibolga. Bersepeda bersama, makan siang sederhana bak sebuah keluarga di kebun miliknya, hingga berenang bersama, sehingga seolah tak ada perbedaan Pimpinan dan Bawahan dalam aktifitas tersebut.

Tak jarang pula para staf beliau menjadikan momen ini untuk berdiskusi lebih dekat dan santai atas persoalan-persoalan dan hambatan pekerjaan kantor pada masing-masing OPD yang mereka pimpin. Sungguh sebuah pemandangan yang memukau para pengunjung pemandian yang baru tahu belakangan bahwa yang mandi dan berenang adalah seorang Wali Kota, Wakil Wali Kota dan para stafnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages