Wali Kota Sibolga Tinjau Jalan Diatas Laut Ambruk - Layar News

Wali Kota Sibolga Tinjau Jalan Diatas Laut Ambruk

Share This



Wali Kota Sibolga saat meninjau jalan setapak yang ambruk di kelurahan Pasar belakang 


SIBOLGA - Melihat kondisi jalan setapak di atas laut  yang dikabarkan ambruk di kawasan pemukiman padat penduduk,Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk tinjau lokasi jembatan jalan setapak yang amruk di Pulo rembang,  Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, selasa (8/1/2019) pagi.


Setiba di sana Wali Kota Sibolga bercengkrama dengan masyarakat untuk mengetahui secara langsung persoalan yang ada di daerah itu.


“ Warga setempat menyebut bahwa gang di daerah mereka butuh penerangan. Saat itu saya langsung telpon Kadis PKPLH untuk merespon keluhan masyarakat,” ucap Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk.


Dalam peninjauwan ini Wali Kota Sibolga juga menyampaikan, bahwa kondisi yang ambruk ini akan kita perbaiki dan juga di sini kita juga akan banguan alat penerangan agar masarakat bias melihat dengan jelas ketikan melitas malam hari di jalan setapak di atas laut ini.


“ kita akan bangun kembali jembatan atau jalan di atas laut ini, dan kita juga akan buat lapu peneran jalan di sekitar areal ini , agar warga dapat melihat dengan jelas saat berjalan malam hari,” tuturnya.

    


Dalam peninjauwan tersebut didampingi Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S.Pi, beserta Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Para Kepala Bidang serta Camat dan Lurah serta Kepling pun berangkat menuju lokasi.(s01)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages