Wali Kota Sibolga Melayat Kerumah Duka, Sampaikan Duka Yang Mendalam - Layar News

Wali Kota Sibolga Melayat Kerumah Duka, Sampaikan Duka Yang Mendalam

Share This

Sibolga  -Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk bersama sejumlah pimpinan OPD Kota Sibolga melayat kerumah duka Raymon Efenly Putra, di Jalan Masjid Sibolga pada Kamis (31/1/2019).

Kedatangan Walikota Sibolga dan rombongan adalah dalam rangka menyemangati dan mensupport keluarga Bapak Vincent yang tertimpa musibah kemalangan pada Selasa (29/1/2019) siang

Vincent Efenly adalah salah satu tokoh kota Sibolga dan aktif dalam lembaga antar umat beragama. Pada Selasa lalu, anak tunggal  Bapak Vincent meninggal dunia akibat lakalantas di Jalan Ahmad Yani Sibolga.

Walikota Sibolga, Drs HM Syarfi Hutauruk dalam sambutannya selain menyampaikan  rasa duka dan kehilangan, juga berharap keluarga Vincent Efenly dapat menerima realita yang ada dengan sabar.

"Saya tau ini sangat berat, karena almarhum Raymon adalah anak laki-laki satu-satunya," papar orang nomor satu di Sibolga ini.

"Akan tetapi. Lanjut Syarfi.Pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa. Dan saya percaya, inilah jalan yang terbaik bagi Almarhum dan keluarga," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, pemerintah Kota Sibolga juga menyerahkan bantuan tali asih atas musibah yang menimpa keluarga pengusaha ini.

Bantuan yang diserahkan oleh Camat Sibolga Kota, Mardi Tanjung itu adalah hak setiap warga Kota Sibolga yang tertimpa kemalangan.

Pada layatan duka ini selain Walikota Sibolga juga turut hadir Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Sekda M.Yusuf Batubara, kepala BKD Kota sibolga, Amarullah Gultom, Inspektru Kota Sibolga Yahya Hutabarat, Kadis PKPLH Mauli Badia dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Sebelumnya, pada Selasa (29/1) terjadi lakalantas di jalan Ahmad Yani Sibolga, tepatnya didepan toko Nauli Basa, antara motor Kawasaki Ninja milik Raymon dengan motor Supra X milik Juliana.

Akibat lakalantas ini, satu orang meninggal dunia atas nama Raymon (29 tahun) sedangkan pengendara lainnya luka ringan.

Raymon meninggalkan istri dan satu orang anak. Keluarga merencanakan akan melakukan kremasi terhadap Raymon esok hari, Jumat (1/2). 


dikutip dari sisikota.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages