Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk Serahkan Bantuan Rp. 291.573.000 - Layar News

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk Serahkan Bantuan Rp. 291.573.000

Share This


Wali Kota Sibolga saat menyerahkan bantuan kepada Sekda Kota Palu
Palu -  Sekitar pukul 11.30 WITA, Rombongan Pemko Sibolga yang dipimpin langsung Wali Kota Sibolga Bapak  H.M Syarfi Hutauruk, tiba di Kantor Wali Kota Palu dan Langsung disambut oleh Sekretaris Kota Palu Asri, SH, Jumat  (25/01/2019) pagi.

Kedatangan rombongan Pemerintah Kota Sibolga hari ini ke Kota Palu adalah dalam rangka menyerahkan langsung bantuan Pemerintah dan Masyarakat kota Sibolga bagi korban Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala yang terjadi pada 28 September 2018 silam.



“  sebagai bentuk rasa persaudaraan sebangsa dan setanah air yang jauh lebih besar dari sekedar rasa kemanusiaan Pemko Sibolga dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana Gempa dan Tsunami pada tanggal 28 September 2018 yang lalu,”  Ujar Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk. 



Lebih lanjutnya dirinya menjelaskan, bantuan kita serahkan agar bisa mengurangi bisa mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah dan hari ini kita menyerahkan sebanyak 105 paket pakaian bekas dan uang sebesar Rp. 291.573.000.

Bnatuan hasil yang dikumpulkan Pemerintah Kota Sibolga dan Masyarakat Sibolga dan diserahkan oleh Wali Kota Sibolga kepada Sekda Kota Palu dan disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Palu,” tuturnya.(den/03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages