- Layar News
 border=  border=





TaptengKetua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) H. Surya Paloh tiba di Bandara Pinang Sori dalam kunjungan ke Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, Rabu (22/01/2019) pagi.

Tiba di Bandara Pinang Sori ketua umum membawa 2 dua Pesawat Pribadi, yakni satu Pesawat yang besar dan satu lagi Pesawat kecil yang akan digunakan untuk menuju Pulau Nias, karena Bandara Binaka Nias hanya bisa didarati oleh Pesawat Kecil yang bertuliskan  Nasdem For Jokowi 2019 " yang muatannya hanya untuk 20 orang.



Kedatangan penguwasa Partai Nasdem tersebut dalam rangka kunjungan kerja  ke berbagai berbagai daerah yang ada di Wilayah Sumatera Utara dan dirinya di Kabarkan akan melantik kepengurusan Partai Nasdem yang baru Tapanuli tengah masa bakti 2019 s/d 2024.

"  hari ini, akan ada kedatangan Ketua Umum DP Partai Nasdem H. Surya Paloh ke Kota Sibolga, Tapanuli tengah dan juga akan menyempakan diri menuju Pulau Nias," ujar Ketua Garda Kota Sibolga Rinal Hutabarat.



Dirinya menjelaskan, hari ini beliau akan melantik kepengurusan Partai Nasdem Tapanuli tengah yang baru masa bakti 2019-2024, tuturnya. (01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages