Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja menerima courtessy KPU - Layar News

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja menerima courtessy KPU

Share This



Sibolga L.News - Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja menerima courtessy call (kunjungan kehormatan) komisioner KPU Sibolga, di ruang kerjanya, Rabu sore, 9 Januari 2019.
Ketua KPU Sibolga Khalid Walid menyampaikan jadwal pelaksanaan tahapan kampanye Pileg dan Pilpres 2019, serta penetapan daftar pemilih tetap (DPT) yang saat ini sedang berlangsung.
“Dalam waktu dekat, kami juga akan melaksanakan sosialisasi dan bimtek terhadap panitia pemungutan suara (PPS), dan juga rekrutmen anggota KPPS,” ujar Khalid Walid.
Dia menambahkan KPU akan menjalin kerja sama dengan Polres Sibolga untuk menjaga kondusifitas pada pelaksanaan seluruh tahapan Pemilu 2019.
Kapolres Edwin H Hariandja meminta KPU Sibolga melaksanakan tahapan sesuai peraturan yang berlaku, sehingga tidak ditemukan sengketa di Pemilu 2019.
“Saya juga minta KPU agar meningkatkan intensitas kegiatan sosialisasi pemilu kepada seluruh lapisan masyarakat, baik melalui pemberitaan di media massa dan media sosial,” sebut Edwin.
Untuk menyukseskan tahapan Pemilu 2019, KPU juga diminta meningkatkan sinergitas dengan stakeholder di Kota Sibolga.
“Polres Sibolga akan meningkatkan pengamanan dan patroli dialogis ke kantor KPU, Bawaslu, gudang logistik dan objek vital lainnya,” tegasnya.
Selain Ketua KPU Khalid Walid, semua komisioner KPU juga hadir, Salmon Tambunan, Asa Dame Simanjuntak, Asmar Harahap, Afwan Nasution dan Sekretaris KPU, Inchawadi Tanjung.
Sementara mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam AKP S. Silitonga, KBO Sat Intelkam Iptu J Situmorang, Kasubbag Humas Iptu R Sormin dan Kanit I Politik Sat Intelkam Ipda M Sinaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages