Sejumlah wartwan dan LSM Gelar Aksi Damai Dukung Kinerja Kajari Sibolga - Layar News
 border=  border=

Sejumlah wartwan dan LSM Gelar Aksi Damai Dukung Kinerja Kajari Sibolga

Share This


Sibolga – Puluhan orang yang terdiri dari Wartwan, Wartawati, dan LSM Sibolga Tapteng melakukan Aksi damai mendukung kinerja Kajari Sibolga Timbul Pasaribu,SH didepan Kantor Kejaksaan Negeri Sibolga Jalan Sutomo kota Sibolga. Selasa (15/1/2019) pagi.

Janner Silitonga selaku LSM menyampaikan Apresiasi terhadap kinerja Kajari Sibolga yang menilai, Kajari negeri Sibolga sudah bekerja secara maksimal.
“kami dari beberapa Wartawan dan LSM mendukung penuh Kajari Sibolga.” ujarnya

Sementara itu Amin Jamayol selaku kordinator juga menyampaikan hal senada mengapresiasi kinerja Kajari Sibolga yang menurutnya tidak tebang pilih dalam penegakan hukum. Selain itu Amin juga menyatakan, berharap agar Kajari Sibolga tetap bertahan di Kejaksaan Negeri Sibolga.

“selama ini kinerja Kajari Sibolga sudah terbukti dalam penegakan hukum, kami berharap Kajari Sibolga tetap bertahan memimpin Kejaksaan Negeri Sibolga.”

Dikethui, Aksi tersebut merupakan bantahan dari aksi unjuk rasa yang terjadi beberapa waktu lalu yang meminta Kajari Sibolga di copot dari jabatannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga.

Dalam aksi tersebut juga terlihat sejumlah pihak kepolisian Polres Sibolga melakukan pengamanan kepada para peserta Aksi (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages