Pramuka Sibolga Serahkan Rp 23,6 Juta Kepada Korban Kebakaran - Layar News

Pramuka Sibolga Serahkan Rp 23,6 Juta Kepada Korban Kebakaran

Share This


Sibolga L.News – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Sibolga salurkan dana sebesar Rp 23.600.000 serta  ratusan pakaian bekas yang di serahkan langsung kepada korban kebakaran yang melanda masyarakat  Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Jumat(28/12/2018) sore.


penyerahan bantuan talikasih tersebut  lansung di serahkan Ketua Kwarcab Kota Sibolga  Amarrullah Gultom kepada 59 Kepala Keluarga yang kehilangan tempat tinggal.
Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga Amarullah Gultom pada sambutannya mengatakan, Pramuka Sibolga turut merasakan musibah yang dialami para korban dan berharap dapat tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah Swt.
“Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari musibah ini, dan berharap Allah memberikan rezeki yang lebih dari sebelumnya,” ucapnya.
Dalam kegiatan penyerahan dana tersebut Pengurus Mabicab Kota Sibolga Yahya Hutabarat, Waka Kwarcab Bidang Sarana dan Prasarana Rahmat Tarihoran, Waka Kwarcab Bidang Komunikasi dan Informatika Denny Apriliansyah Lubis, Sekretaris Kwarcab Samsul Pasaribu, Wakil Sekretaris Kwarcab Sukriadi Tanjung, Ketua DKC Boy Andika Nasution beserta anggota Pramuka Kota Sibolga.
Dirinya juga menjelaskan, setelah mendapatkan informasi adanya musibah kebakaran, Pramuka Sibolga secara cepat melaksanakan aksi penggalangan dana yang dipelopori oleh adik-adik Pramuka Penggalang dan Penegak secara ikhlas dan tulus dalam membantu.
” sebesar Rp.23,6 juta merupakan dana yang berasal dari Iuran Pengurus Kwarcab dan aksi adek-adek pramuka penggalang dan penegak yang melakukan penggalangan dana yang disebar diseluruh titik keramaian yang ada di Kota Sibolga dan itu dilaksanakan secara ikhlas dan tulus dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” tuturnya. (st/b01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages