Lapor Pak !!! Halte Pintu Angin Tinggal Atapnya - Layar News
 border=  border=

Lapor Pak !!! Halte Pintu Angin Tinggal Atapnya

Share This







SIBOLGA – Sudah menjadi bahan perbincangan warga yang sering menunggu angkutan. Halte Pintu Angin yang berlokasi di Jalan Sibolga -Barus, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara. Kota Sibolga. , hingga warga kesal dikarnakan tersebut sudah tidak lagi yang tinggal hanya atapnya saja.

Alpan salah seorang pelajar SMA yang ketika ditemui tim LayarNews.co
m merasa heran dengan kondis halte tersebut.

Dijelaskannya, kami sebagai warga yang sering menunggu angkutan di Halte tersebut untuk menuju terminal dan berakat Sekolah dan selain menunggu angkutan ketika hujan turun kami bisa mamfaatkan Halte tersebut untuk bertedu, jadi kami sebagai warga meminta kepada Pemerintah  Kota Sibolga agar memperbaiki Halte tersebut agar bisa di mamfaatkan masyarakat. Jelasnya.

“ saya berharap kepada Pemerintah atau kepada Wali Kota Sibolga agar memperbaiki halte yang rusak ini. Kami pun berharap, agar segera di perbaiki di karnakan sudah lama sekali Halte Pintu angin tersebut  di biarkan, kalau di biarkan bisa jadi merusak pemandangan Kota,” harapnya

Amatan dilapangan, Halte Pintu Angin yang ada di Jalan Sibolga- Baruas, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Siblga Utara,  Kota Sibolga, tampak merusak pemandangan Kota. (02.s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages