Kapolres Sibolga" Jurnalis Harapkan Menjadi Benteng Penghalang Berita Hoaks - Layar News

Kapolres Sibolga" Jurnalis Harapkan Menjadi Benteng Penghalang Berita Hoaks

Share This

 Kapolres Edwin H Harianja SIK  Sibolga saat poto bersama dengan Polres Sibolga 


Sibolga - Kapolres Sibolga Harapkan Jurnalis Menjadi Benteng Pertama Penghalang Berita Hoaks Polres Sibolga gelar Coffee Morning Polres Sibolga bersama Insan Pers, di Polres Sibolga, Kamis (24/1/2018) pagi.

Kegiatan Coffee Morning di lakukan bersama insan para insan pers yang notabennya meliput di Wilayah Kota Sibolga yang di gelar setiap bulan. Dalam kegiatan terset dalam rangka Thema " Antisipasi Hoaks, Ujaran Kebecian, dan Isu sarah demi mewujudkan Kamtimbmas yang aman dan Kondusif. 

Kapolres Sibolga  Edwin H. Harianja SIK menyampaikan, tujuan kita adalah berkumpul di sini adalah untuk memperkuat silaturahmi antara Polres Sibolga dan insan Pers.

" kegiatan coffee Morning  kita akan laksanakan setiap bulan dan menjadi program dari Polres Sibolga dan ini baru pertama kita lakukan adalah tentang membahas terkait berita Hoks, ujaran Kebencian dan Isu sara," ujarnya. 

Dirinya menambahkan, Bulan kedua akan kita serahkan kepada rekan-rekan wartawan atau Jurnalis kita akan rencanakan di Hens copy, di karnakan media alah vilar Negara.

" Tanpa media dan di ekspos, tidak akan sampaikan masyarakat," tambahnya. 

Tambahnya,  Sebagai jurnalis harus bisa tegak lurus dan harus punya hati.

" rekan- rekan wartawan tidak pernah jastipikasi tentang Polres Sibolga selalu membantu kegiatan Polres Sibolga , dan untuk berita silahkan ke humas polres serta teknisnya langsung  ke Kasatnya langsung," tuturnya. 

Dirinya berharap, Mari kita jaga Kota Sibolga dari ujaran kebencian, Isu Sara, dan Berita Hoks, Terimakasih Kepada Jurnalis yang telah membantu membantu menghalangi yang menyebarnya berita Hoaks, apa lagi enjelang Pesta Demokrasi yang akan di laksanakan tahun ini, " harapnya. (st) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages