INSPEKSI PASUKAN, DELMERIA DAN BAKTIAR DALAM SATU JEP DI APEL SIAGA PARTAI NASDEM - Layar News
 border=  border=

INSPEKSI PASUKAN, DELMERIA DAN BAKTIAR DALAM SATU JEP DI APEL SIAGA PARTAI NASDEM

Share This





Hj Delmeria Sikumbang dan Bakhtiar Ahmad Sibarani dampingi ketua umum DPP Partai NasDem
periksa barisan Garda Pemuda NasDem pada Apel Siaga di Pandan
Pandan   | Apel Siaga Partai NasDem se-Sumatera Utara dipusatkan di Kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah pada Rabu (23/1). Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh hadir dan memimpin langsung jalannya Apel Siaga.

Diawali dengan inspeksi pasukan, Surya Paloh dengan menggunakan zep memeriksa barisan Garda Pemuda NasDem didampingi ketua DPD Partai NasDem kota Sibolga, Hj Delmeria dan Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pada inspeksi pasukan Rabu sore itu, terlihat Surya Paloh berdiri disisi kiri zep sedangkan Delmeria dan Bakhtiar berada dibelakang sisi kiri dan kanan.

Apel Siaga Partai NasDem se-Sumatera Utara ini diikuti oleh hampir seluruh Kabupaten/Kota, diantaranya Kota Sibolga, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Tobasa, dan Kabupaten Mandailing Natal.

Pada apel Siaga ini, juga dibacakan ikrar Garda Pemuda Partai Nasdem yang salah satu poin penting dari Ikrar tersebut adalah selain dari setia kepada NKRI dan Pancasila, kader-kader partai NasDem dituntut bersungguh-sungguh mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2019. Kader Nasdem juga diminta turun langsung memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 yang akan datang.

Surya Paloh sendiri dalam sambutannya mengatakan bahwa DPP Partai NasDem bersungguh-sungguh mempersiapkan seluruh kekuatan yang ada untuk mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019 dan memenangkan Partai NasDem di Pemilu yang sama.

Ia berharap, semangat dan kesungguhan tersebut "tertular" hingga ke DPD-DPD dan organisasi sayap partai NasDem termasuk didalamnya Garda Pemuda NasDem. 

"Target partai kita adalah masuk dalam lingkaran tiga besar pada Pemilu tahun 2019 ini. Oleh karena itu saudara-saudara harus mempersiapkan diri dan siap untuk merebut hati rakyat," ajak Surya Paloh yang dijawab "Siap" oleh ribua kader Partai NasDem se-Sumatera Utara. (ril) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages