Ini Sosok Raymon di Mata Para Sahabatnya - Layar News

Ini Sosok Raymon di Mata Para Sahabatnya

Share This


Almarhum Raymon Efenly Putra bersama motor miliknya

 SIBOLGA  - Lakalantas yang terjadi dijalan Ahmad Yani, kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga kisaran pukul 13.00 WIB, Selasa (29/1) tidak hanya menyisakan duka bagi keluarga korban. Sahabat-sahabat korban yang mendapat kabar duka ini pun sontak terkejut dan berbagi belasungkawa.

Korban Raymon Efenly Putra (30 tahun) anak dari Bapak Vincent pemilik toko mas Rapi dikenal baik oleh warga. Kepergian Raymon mengejutkan orang-orang yang mengenalnya.

Seorang sahabat korban, Denny Aprilsyah Lubis dimedia sosial menuliskan rasa kehilangannya. Denny mengatakan almarhum adalah sosok yang baik. Kepergian Raymon menjadi kehilangan bagi kota Sibolga.

"Selamat jalan kawan SMA ku. Terlalu muda bagimu meninggalkan dunia ini bro, tapi kita gak bisa memungkiri jalan Tuhan," begitu Denny menulis diakun fesbuk miliknya satu jam lalu.

Hal senada juga di ungkapkan Ridwan Butar-butar. Disalah satu grup WhatsApp Ridwan mengungkapkan kesedihannya. Ia menuturkan, almarhum Raymon adalah sosok yang baik dan ramah. Korban selalu menyapa setiap orang yang dikenalnya lebih dahulu bila berpapasan.

"Kesan yang kudapat selama kenal mendiang, orangnya ramah dan selalu menegur temannya terlebih dahulu di saat bertemu.. Selamat jalan kawan kami yang baik," tulisnya.

Raymon Efenly Putra sendiri saat ini berada dirumah duka Jalan Masjid, Kelurahan Pasar Baru, kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga untuk disemayamkan.

Almarhum Raymon wafat meninggalkan istri dan 1 orang putra berusia 2 tahun. Keluarga korban sendiri merasa kehilangan yang besar.Bahkan ibu kandung korban yang dihari naas itu mengenakan baju berwarna merah, beberapa kali pingsan karena tak kuasa mengengalikan emosi dan duka. dikutip dari sisikota.com(SP/01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages