Ikadi Sibolga Salurkan Bantuan Peduli Korban Kebakaran - Layar News

Ikadi Sibolga Salurkan Bantuan Peduli Korban Kebakaran

Share This
Pengurus Ikadi Kota Sibolga saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat Korban Kebakaran
Sibolga L.News
 – Sebagai bentuk mewujudkan tujuan mulia Keorganisasian untuk menjadi akademisi Islam yang berakhlak mulia, Ikatan Da’i Indonesia (Ikadi) Kota Sibolga berikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kota Sibolga. Bantuan tersebut diserahkan di posko pengungsian yang berada dijalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga,  Minggu (31/12/2018) siang.
Bantuan yang diberikan oleh Pengurus Ikadi  Kota Sibolga berupa beras, Telor, indomie,  kain sarung, bantuan talikasih dan Pakaian layak pakai yang digalang dari  dana tambahan pengurus Ikadi Kota Sibolga .
Dalam keterangan persnya kepada A.News, Ketua Ikadi Kota Sibolga, H Wandana Simatupang Lc MA menyebutkan, pelaksanaan penggalangan dana ini adalah wujud sosial dan kepedulian kami selaku pengurus  IKADI Kota Sibolga yang berladasakan ajaran Islam yang berakhlak mulia.
“  Hari ini kami selakuk pengurus besar Ikadi Kota Sibolga menyempatkan diri untuk berbagi dengan para saudara -saudara kami yang terkena musibah beberapa hari yang lalu dan disi kami juga membawa buah tangan yang akan kami berikan seperti sembako , kain sarung dan Telor, indomie serta pakaian layak pakai  dan bantuan uang tunai untuk 59 orang kepala keluarga yang terkena musibah,” ujar Ketua Ikadi Kota Sibolga, H Wandana Simatupang Lc MA
Lanjutnya, ia berharap, semoga apa yang telah diberikan oleh Pengurus Ikadi Kota Sibolga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban saudara – saudara kami yang tertimpa musibah Kebakaran,” Pungkasnya. (ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages