Heriyanto Terima Mandat Sebagai Ketua IPK Sibolga - Layar News

Heriyanto Terima Mandat Sebagai Ketua IPK Sibolga

Share This

Herianto saat menerima mandat dari dewan pimpinan daerah (DPD) IPK Sumatera Utara

Sibolga L. News – Heriyanto menerima mandat dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara (Sumut), untuk melakukan konsolidasi organisasi dan membentuk kepengurusan IPK Kota Sibolga Periode 2019-2024.
Mandat dengan No:SM.171/B/DPD-IPK/SU/XII/2018 ditandatangani ketua IPK Sumut, Basirun dan sekretaris, Tengku Nyak Ziral Ukri tersebut diserahkan di kantor DPD IPK Sumut di Medan beberapa waktu lalu oleh Tengku Nyak Ziral Ukri didampingi wakil ketua Rahmansyah Sibarani, Bendahara Kok Benk dan wakil sekretaris Mustarum.
Kepada A.News Tapanuli Heriyanto menyebut, mandat yang ia terima itu mengamanatkan dirinya agar menyusun struktur kepengurusan definitif  IPK Sibolga serta membentuk kepengurusan hingga di tingkat kecamatan.
“Kemudian melakukan berbagai program demi mengembangkan dan memajukan organisasi IPK di Kota Sibolga,” kata Heriyanto, Kamis (20/12) di Sibolga.
Anto Gondrong, sapaan akrab Heriyanto juga mengaku siap menggaungkan IPK di Sibolga serta menjalin kerjasama yang baik dengan pihak lain.
Sementara, wakil ketua DPD IPK Sumut, Rahmansyah Sibarani meminta agar ketua IPK Sibolga, Heriyanto mampu menjalankan roda organisasi dengan berpedoman pada UUD 1945, Pancasila dan AD/ART organisasi, serta menjadi contoh baik ditengah masyarakat. (ris/st)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages