Heboh Mayat tak Dikenal di Tumpukan Sampah - Layar News
 border=  border=

Heboh Mayat tak Dikenal di Tumpukan Sampah

Share This



Deliserdang  - Warga di sungai belakang pabrik Swallow di Jalan Benteng, Dusun III, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut mendadak heboh, Rabu (23/1/2019) sore.


Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang dengan posisi telungkup. Mayat itu tersangkut tumpukan sampah di tengah sungai.


Informasi dihimpun, sosok mayat itu ditemukan pertama kali oleh Abbas Harahap (41). Ia awalnya berencana memancing. Dan saat memancing, Abbas terkejut menyaksikan tubuh mengambang.


Abbas lantas memberitahukan temuannya itu ke warga lain: M Ruzi, menyusul melaporkannya ke Ketua RT 03, Abdul Hadi Lubis (48).


Mayat itu kemudian di evakuasi ke tepi sungai oleh warga. Setelah memastikan temuan mayat, Abdul bersama warga kemudian melaporkannya ke pihak Polsek Percut Sei Tuan.


Bersama warga dan disaksikan Abdul Hadi Lubis akhirnya mayat korban diangkat ke atas permukaan sungai. Kemudian temuan itu diteruskan Abdul Hadi Lubis ke Polsek Percut Sei Tuan dan dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis. 


"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ungkap Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri melalui Panit Reskrim Ipda Supriadi.


Dia menjelaskan, identitas mayat belum diketahui. Tidak ditemukan satupun tanda pengenal di tubuh mayat itu.


Kendati ia menyebut, dari ciri-cirinya mayat itu diperkirakan berusia sekitar 35 tahun. Mayat mengenakan celana kain berwarna biru dan kemeja lengan pendek berwarna coklat dan mengenakan tali pinggang warna hitam. 


Diperkirakan korban meninggal sekitar tiga hari lalu. Soal penyeban kematian, Faidil menyebut diduga terjatuh dan terbawa arus sungai.


"Jasad korban akan dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.(D.Oktap)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages