Hari ini Surya Paloh Tinggalkan Sibolga -Tapteng Menuju Aceh - Layar News
 border=  border=

Hari ini Surya Paloh Tinggalkan Sibolga -Tapteng Menuju Aceh

Share This







Tapteng | Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) H.Surya Paloh mengakhiri lawatannya di daerah Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Hari ini Kamis (24/1) pagi, orang nomor 1 di tubuh partai NasDem itu meninggalkan Sibolga Tapteng menuju Aceh, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam.

Di Bandara Dr.FL Tobing, Surya Paloh dan rombongan dilepas oleh ketua DPW Partai NasDem, Tengku Erry Nuradi,  ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga, Hj. Delmeria Sikumbang, Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Walikota Sibolga, M.Syarfi Hutauruk dan ketua DPP Partai NasDem, Martin Manurung.

Sejumlah pengurus partai NasDem lainnya seperti Rahmansyah Sibarani, Ahmad Sukri Penarik juga terlihat di Bandara bersama rombongan.

Surya Paloh sendiri take off dari bandara FL Tobing pukul 08.45 WIB menuju Aceh, NAD menggunakan pesawat Boing 737-300 berlogo Nasdem for Jokowi 2019.

"Benar bang, ketua (Surya Paloh) sudah berangkat ke Aceh jam 8 lewat tadi," tulis Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Sibolga, Ahmad Sukri Penarik melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya, Surya Paloh berada di Sibolga dalam rangka melantik kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Bos Media Group ini juga memimpin apel siaga Partai Nasdem se-Sumatera Utara di hari yang sama Rabu (23/1)

Malamnya, pendiri partai Restorasi Nasional ini menggelar ramah-tamah bersama tokoh agama dan tokoh adat Sibolga Tapteng di Gedung Nasional Sibolga.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages