Dinas PMK dan P2TP2A Sibolga Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Padang - Layar News
 border=  border=

Dinas PMK dan P2TP2A Sibolga Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Padang

Share This





Saat Poto Bersama
Sibolga A.News -Dinas PMK, PP dan PA Kota Sibolga lakukan kunjungan kerja  dan kordinasi tentang  Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak  ( P2TP2A) serta rumah aman ke Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengen dalian Penduduk dan Keluaraga Berencana di Kota Padang.

Salam genre


Kegiatan kunjungan kerja tersebut dilaskanakan selama 3 hari mulai tanggal Minggu (9-12/12) Tahun  2018 kegiatan tersebut di hadiri Kepala Dinas pemberdayaan dan perlindungan anak,Kepala bidang, Kasi, Kasub dan Ketua P2TP2A Kota Sibolga.

” Sejak awal mulai terbentuknya  Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak  ( P2TP2A) dan rumah aman di Kota Sibolga, maka dengan ini Dinas PMK, PP dan PA Kota Sibolga lakukan kordinasi dan konsultasi ke daerahnya yang P2TP2A dan rumah aman yang sudah aktif seperti di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengen dalian Penduduk dan Keluaraga Berencana Padang ,” ucap Kepala Dinas PMK, PP dan PA Kota Sibolga Nuraisyah SKM.

Dirinya menjelasakan, tujuan P2TP2A adalah dalam rangka melakukan upaya optimal untuk menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kota Sibolga, maka Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Sibolga  senantiasa berusaha meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat baik dalam bentuk penanganan dan pendampingan medis, psikologis, serta penanganan dan pendampingan hukum.

”  kita sekarang lakukan kordinasi dan konsultasi ke daerahnya yang P2TP2A dan rumah aman yang sudah aktif guna bisa upaya optimal untuk menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kota Sibolga,” tuturnya.
dirinya berharap, kita berharap dengan melakukan kordinasi ini bisa  P2TP2A dan rumah aman bisa berjalan dengan baik dan sesuwai dengan yang di harapkan,” harapnya.(st)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages