Begini Kronologis Lakalantas Jalan Ahmad Yani menurut saksi mata - Layar News

Begini Kronologis Lakalantas Jalan Ahmad Yani menurut saksi mata

Share This
Personil Lakalantas saat melakukan olah TKP di Jalan Ahmad Yani Sibolga 





KOTA SIBOLGA   | Kecelakaan maut baru saja terjadi dijalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Selasa (29/1/2018).

Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia atas nama Raymon Efenly Putra, anak dari Bapak Vincent pemilik toko mas Rapi, Sibolga.

Salah seorang saksi mata lakalantas maut ini yang enggan namanya disebutkan menceritakan kronologis kejadian.

Saksi mengatakan, kedua pengendara sepeda motor ini datang dari arah yang sama. Korban dengan sepeda motor ninja berwarna hijau berjalan satu arah dengan septor supra berwarna hitam.

Diduga motor ninja yang dikemudikan korban berusaha mendahului motor supra didepannya yang dikendarai seorang wanita, kehilangan keseimbangan sehingga korban terjatuh dan meninggal dunia.

Saksi mengatakan, korban yang tidak menggunakan helm ini jatuh kesisi kanan jalan dan langsung menghantam tiang beton Sibolga Square sebelum akhirnya terjatuh keaspal.

Dilokasi kejadian sendiri terkait kronologis kejadian masih simpang siur. Ada warga yang mengatakan jika kedua sepeda motor ini berjalan dari dua arah yang berbeda.

Hingga berita ini dikabarkan, pihak Lantas Polres Sibolga belum bersedia memberi keterangan karena masih melakukan olah tempat kejadian perkara. dikutip dari SisiKota. com
()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages