Banjir Mendadak Hebohkan Warga Lubuk Tukko Induk Link III - Layar News

Banjir Mendadak Hebohkan Warga Lubuk Tukko Induk Link III

Share This


TAPTENG – Setelah diterpa isu Tsunami gemparkan warga Lingkungan III, Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah. Kini banjir mendadak juga hebohkan warga Lubuk Tukko dengan ketinggian air hampir mencapai satu meter, pada Minggu 27 Januari 2019, sekira pukul 16.15 WIB.

“Sudah lama tak banjir seperti ini, air pasang naik ditambah pula lepasan PLTA Sipan Sohaporas maulah tambah dalam ini,” kata Manullang

Sementara itu, air terus naik. Sejumlah warga juga selain menyelamatkan pakaian dan barang berharga tak lupa juga menyelamatkan ternak milik mereka.

Manullang juga mengatakan, kalau tidak antisivasi air bisa saja terus naik seperti tahun yang lewat akibat lepasan air dari PLTA Sipan Sihaporas.

Masih Manullang, mau nya pihak pemerintah stempat bisa tingkatkan pembangunan parit di Kelurahan Lubuk Tukko Induk, Lingkungan III untuk mengalirnya air ke sungai.

“Saya harap juga masyarakat sekitar jangan membuang sampah sembarangan demi menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat,” sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages