Baktiar Ahmad Sibarani Salurkan Bantuan Peduli Korban Kebakaran - Layar News

Baktiar Ahmad Sibarani Salurkan Bantuan Peduli Korban Kebakaran

Share This
Bupati Tapteng saat memberikan sambutan di pasko kebakaran terpadu 
Sibolga L. News
 – Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibarani  di dampingi Ketua TP PKK Tapanuli Tengah Ny Citra Ahmad Sibarani serahkan bantuan pribadi  dan keluarga sebesar  Rp. 500.000,- per KK untuk 59 orang masyarakat yang terkena musibah Kebakaran, di jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kota Sibolga, Senin ( 31/12/2018) sekira pukul 16.00 WIB.
Bantuan tersebut  langsung di serahkan Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibarani bersama dengan Ketua TP PKK  Tapanuli Tengah, Caleg Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara nomor urut 4 Davil 9 Rahmansyah Sibarani, SH, Para OPD Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah serta Forkopinda Kota Sibolga dan Lurah Pancuran Bambu.
“ Semuanya yang di bumi milik Allah SWT dan akan kembali kepadanya,  hari ini kami datang kemari membawa nama pribadi serta keluarga, untuk meringankan beban saudara saya masyarakat Kota Sibolga yang terkena musibah kebakaran, beberapa hari yang lalu,” ujar Baktiar Ahmad Sibarani.
Dirinya menjelaskan, bantun yang kami serahkan ini bukan bantuan dari Pemerintah Tapanuli Tengah, akan tetapi ini adalah bantuan pribadi dan keluarga.
“Saya minta maaf kepada saudara-saudara saya yang terkena musibah, dikarenakan baru ini saya bisa berjumpa langsung, sebab begitu padatnya kesibukan di Tapanuli Tengah yang harus saya kerjakan, dan hari saya memberikan bantuan pribadi serta   keluarga  dan makanan untuk kita makan bersama di posko kebakaran ini,” tuturnya.
Dirinya berharap, dengan musibah ini para masyarakat bisa tabah dan sabar dan kita berharap kepada Allah SWT bisa memberikan rejeki yang berlimpah kepada korban kebakaran agar bisa membangun rumah mereka kembali,” harapnya. (st)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages