Antisipasi Berita Hoax, Kapolres Kota Sibolga Gelar Cofee Morning Bersama Insan Pers - Layar News

Antisipasi Berita Hoax, Kapolres Kota Sibolga Gelar Cofee Morning Bersama Insan Pers

Share This



Sibolga - Kapolres Kota Sibolga, AKBP Edwin Hariandja menggelar coffee morning bersama dengan sejumlah insan pers, Kamis (24/01/2019).

Coffee morning yang digelar ini bertujuan untuk mengantisipasi hoax, ujaran kebencian, dan isu sara demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kota Sibolga.

"Ini acara yang pertama kita lakukan di Tahun 2019, dan kedepannya ini akan menjadi acara rutin setiap bulannya," jelas Edwin.

Edwin mengatakan, acara ini sangatlah penting untuk meningkatkan hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan insan pers sebagai pilar informasi kepada masyarakat.

"Jadilah alat informasi yang baik untuk masyarakat. Mari tetap kita jaga kedekatan ini agar tetap semakin baik," jelasnya.

Menjelang pileg dan pilpres 2019, Edwin pun mengajak insan pers agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sibolga dengan menyuguhkan berita yang baik dan benar serta tidak hoax.

"Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang hadir. Mari kita jaga kedekatan ini agar semakin lebih baik," ucapnya.

Acara yang dihelat dimulai pada pukul 09.00 WIB ini terlihat dihadiri puluhan insan pers yang ada di Sibolga Tapteng.

Dalam acara ini, kedekatan personil kepolisian dan insan pers terasa semakin hangat. Sembari menikmati suguhan kopi dan makanan ringan yang telah disediakan, canda tawa pun menghiasi pertemuan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loading...

Pages