Ads Top

Stop! Jangan Sembarangan Pencet Jerawat, Jika Tidak Ingin Mengalami Hal Mengerikan Seperti Wanita Ini






Jerawat seringkali menjadi penyebab utama seseorang menjadi kurang percaya diri pada penampilannya. Mereka yang mengalami jerawat pada wajahnya biasanya berusaha menggunakan berbagai cara untuk  menghilangkannya, salah satunya yaitu dengan memencet jerawat tersebut langsung dengan menggunakan kuku.
Mulai sekarang jangan mencoba melakukan hal tersebut, jika kamu tidak ingin mengalami hal buruk seperti seorang wanita muda asal texas bernama Katie Wright. Tweet Katie Wright menjadi viral ketika ia mencoba memecahkan apa yang awalnya dikira jerawat namun kemudian menimbulkan efek mengerikan. Cerita bermula saat dirinya menemukan jerawat yang membesar di bagian atas alis. Katie memutuskan untuk memencetnya dengan kuku. Beberapa saat setelah jerawat tersebut dipencet, ia mengalami perih yang berlebihan di wajahnya. Ia mengaku semakin lama bekas luka yang ada malah semakin besar. Karena rasa nyeri tidak tertahankan Katie pun akhirnya memutuskan pergi ke rumah sakit. Agar orang lain tidak merasakan hal yang sama, Katie menceritakan kisahnya di Twitter agar menjadi perhatian banyak orang.

Stop! Jangan Sembarangan Pencet Jerawat, Jika Tidak Ingin Mengalami Hal Mengerikan Seperti Wanita Ini Stop! Jangan Sembarangan Pencet Jerawat, Jika Tidak Ingin Mengalami Hal Mengerikan Seperti Wanita Ini Reviewed by layarnews.com on Agustus 11, 2017 Rating: 5